Batik Tulis Gedog HM. Sholeh Tuban Memproduksi : Batik Tulis Kain Bahan Juantiu, Blacu, Sutera dan Gedog, Kaos Oblong, Kaos Kerah, Pakaian Jadi / Seragam Kantor / Seragam Sekolah partai dan eceran sejak tahun 1991. Baca Selengkapnya...

Jadwal Imsakiyah Kabupaten Tuban

Jadwal Imsakiyah Kabupaten Tuban Jawa Timur bulan Ramadhan 1434 H / 2013 M - Bulan Ramadhan yang penuh berkah 1434 H / 2013 M telah datang menghampiri seluruh insan umat muslim diseluruh dunia yang diberikan anugerah untuk dapat bertemu dengan bulan penuh kasih sayang dan penuh pengampunan pada tahun ini.

Pada bulan Ramadhan tahun ini, semoga kegiatan amal ibadah puasa serta amal kebaikan lainnya yang kita kerjakan mendapat balasan yang berlimpah dari Allah SWT dan semoga setelah berakhirnya bulan Ramadhan, kegigihan kita untuk selalu berbuat baik mengharap ridha dari Allah SWT tetap kita perjuangkan meskipun bulan Ramadhan telah usai.

Jadwal Imsakiyah Kabupaten Tuban Jawa Timur bulan Ramadhan 1434 H / 2013 M yang kami dapatkan dari rukyatulhilal.org. Semoga memperlancar ibadah serta bermanfaat bagi kita semua.

Batikhmsholehtuban.com mengucapkan Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan :)

Jadwal Imsakiyah Kabupaten Tuban Jawa Timur bulan Ramadhan 1434 H / 2013 M
Jadwal Imsakiyah Kabupaten Tuban Jawa Timur bulan Ramadhan 1434 H / 2013 M

Tag : Event, Info, Ramadhan
0 Komentar untuk "Jadwal Imsakiyah Kabupaten Tuban"

Silahkan  berkomentar   mengenai   artikel Blog Batik Tulis Gedog HM. Sholeh Tuban untuk bertanya, menyanggah atau menambahi artikel.Segala bentuk komentar dari Anda sangat kami hargai dan akan kami jadikan perbaikan untuk masa yang akan datang.

Nb : Seluruh komentar kami moderasi terlebih dahulu.

Back To Top