Batik Tulis Gedog HM. Sholeh Tuban Memproduksi : Batik Tulis Kain Bahan Juantiu, Blacu, Sutera dan Gedog, Kaos Oblong, Kaos Kerah, Pakaian Jadi / Seragam Kantor / Seragam Sekolah partai dan eceran sejak tahun 1991. Baca Selengkapnya...

Pantai Boom - Wisata Tuban

Jika Anda sedang melintas atau sedang berkunjung ke Kabupaten Tuban untuk membeli Batik Tulis Gedog Tuban atau untuk acara kegiatan lainnya, ada baiknya Anda menyempatkan waktu sejenak untuk rehat dan menikmati pesona wisata alam yang ada di Bumi Wali, Bumi Ronggolawe Kabupaten Tuban.
Wisata Pantai Boom Tuban, Pantai Boom.

Dengan kondisi geografis yang unik, Kabupaten Tuban mempunyai objek-objek wisata alam yang bak antara langit dan bumi. Pada bagian selatan Kabupaten Tuban Anda bisa berwisata didaerah dataran tinggi, sedangkan pada bagian utara kabupaten yang dulu menjadi pusat perdagangan pada masa Kerajaan Majapahit dan pada masa penyebaran Agama Islam ini, Anda bisa menikmati deburan ombak dan semilir angin Pantai Utara Jawa.
Wisata Kabupaten Tuban, Pantai Boom Tuban Jawa Timur.

Salah satu lokasi wisata yang berada di Kabupaten Tuban yang patut Anda kunjungi adalah Pantai Boom. Jangan kaget dulu mendengar namanya, karena pantai ini tidak akan meledak kok. Lokasi Pantai Boom sendiri berada sangat strategis dan mudah terjangkau untuk Anda kunjungi. Tepatnya berada di utara alun-alun Kabupaten Tuban. Dari lokasi Wisata Rligi Makam Sunan Bonang bisa ditempuh dengan jalan kaki atau dengan naik becak sambil menikmati becak Rock n Roll yang sering memperdendangkan musik dengan suara keras.

Beli Batik Tulis Gedog produksi kami di www.batikhmsholehtuban.com.

Pantai Boom sendiri menawarkan keindahan pemandangan laut Pantai Utara Jawa dengan jogging track -+ sepanjang 800 meter yang menjorok ketengah laut. Jadi Anda bisa merasakan bagaimana rasanya berada ditengah laut tanpa harus berenang atau tanpa harus menaiki perahu terlebih dahulu.

Fasilitas Pantai Boom Tuban, Pengelolaan Wisata Boom Kabupaten Tuban. 
Didalam area wisata Pantai Boom bisa Anda nikmati sepoi-sepoi angin laut dengan bersantai pada beberapa gazebo yang sudah disediakan oleh pihak pengelola. Anda juga bisa menyalurkan hobi Anda memancing dengan memancing ikan laut dari dalam area wisata Pantai Boom. Fasilitas yang ada didalam area wisata ini selain gazebo dan jogging track ada toilet, musholla dan ada pintu gerbang berbentuk perahu yang bisa Anda naiki untuk melihat pemandangan laut Pantai Utara Jawa dengan lebih leluasa.

Rincian biaya berkunjung ke lokasi Pantai Boom - Wisata Tuban :
Ongkos parkir resmi (tertulis dikarcis parkir) : Sepeda motor Rp 500,00
Biaya masuk per orang : Sama rata Rp 1.5000,00/orang.

0 Komentar untuk "Pantai Boom - Wisata Tuban"

Silahkan  berkomentar   mengenai   artikel Blog Batik Tulis Gedog HM. Sholeh Tuban untuk bertanya, menyanggah atau menambahi artikel.Segala bentuk komentar dari Anda sangat kami hargai dan akan kami jadikan perbaikan untuk masa yang akan datang.

Nb : Seluruh komentar kami moderasi terlebih dahulu.

Back To Top