Batik Tulis Gedog HM. Sholeh Tuban Memproduksi : Batik Tulis Kain Bahan Juantiu, Blacu, Sutera dan Gedog, Kaos Oblong, Kaos Kerah, Pakaian Jadi / Seragam Kantor / Seragam Sekolah partai dan eceran sejak tahun 1991. Baca Selengkapnya...

Kemasan Baru Batik HM Sholeh

Batik Tulis Gedog HM. Sholeh Tuban - Sebagai salah satu market leader batik tulis gedog khas Kabupaten Tuban yang selalu berupa untuk selalu up to date dengan beragam faktor-faktor estetika produk batik tulis gedog yang kami produksi, memperkenalkan tampilan Kemasan Baru Batik Tulis Gedog HM Sholeh Tuban.

Tampilan plastik kemasan baru batik gedog HM Sholeh Tuban, Batik Tuban.Tampilan lama plastik kemasan Batik HM Sholeh Tuban, Tampilan batik Tuban.

Gambar sebelah kiri merupakan tampilan kemasan baru plastik pembungkus Batik Tulis Gedog HM. Sholeh Tuban dengan tambahan alamat website resmi kami (www.batikhmsholehtuban.com). Gambar sebelah kanan tampilan kemasan lama plastik pembungkus produk batik kami yang akan Anda beli.

Pada tampilan kemasan baru plastik pembungkus produk batik tulis gedog produksi kami terdapat alamat menuju website resmi yang kami miliki yakni www.batikhmsholehtuban.com. Jika sebelumnya alamat tersebut tidak tertera, maka pada tampilan kemasan baru ini alamat web sudah tertera pada bagian paling bawah yang eye catching.

Selain untuk menjaga produk batik tulis produksi kami yang Anda beli dari kotor atau kerusakan, penggunaan plastik pembungkus dengan tampilan yang baru ini juga sebagai salah satu acuan atau pertanda bahwa Anda membeli produk batik tulis gedog dengan kwalitas premium.

Batik tulis gedog produksi HM. Sholeh, Produk batik gedog Kerek.
Produk batik tulis gedog yang kami produksi dengan bungkusan tampilan lama.

Kemasan baru Batik HM Sholeh, Kaos kerah batik gedog Tuban.
Produk kaos berkerah dengan plastik pembungkus tampilan baru.

Dengan disertakannya alamat web www.batikhmsholehtuban.com pada Kemasan Baru Batik HM Sholeh Tuban diharapkan akan menambah kemudahan pengunjung untuk mengetahui informasi mengenai kami dan penjualan online yang sudah kami layani melalui alamat www.batikhmsholehtuban.com.

Selamat pagi, selamat beraktifitas dan salam sukses!

0 Komentar untuk "Kemasan Baru Batik HM Sholeh"

Silahkan  berkomentar   mengenai   artikel Blog Batik Tulis Gedog HM. Sholeh Tuban untuk bertanya, menyanggah atau menambahi artikel.Segala bentuk komentar dari Anda sangat kami hargai dan akan kami jadikan perbaikan untuk masa yang akan datang.

Nb : Seluruh komentar kami moderasi terlebih dahulu.

Back To Top