Batik Tulis Gedog HM. Sholeh Tuban Memproduksi : Batik Tulis Kain Bahan Juantiu, Blacu, Sutera dan Gedog, Kaos Oblong, Kaos Kerah, Pakaian Jadi / Seragam Kantor / Seragam Sekolah partai dan eceran sejak tahun 1991. Baca Selengkapnya...

Terhubung Dengan Batik Tulis Gedog HM Sholeh Tuban

Batik Tulis Gedog HM. Sholeh Tuban yang berdiri sejak tahun 1991 fokus pada pembuatan batik tulis gedog khas Kabupaten Tuban yang memiliki corak motif dan warna yang sangat khas dan berbeda dengan batik tulis dari daerah lain. Selama kurang lebih hampir 22 tahun berproduksi batik tulis gedog Tuban, pengalaman kami dalam membuat / memproduksi produk batik tulis gedog dengan kwalitas bahan serta motif terbaik bisa Anda percayai. Percayakan pembelian produk batik tulis gedog yang Anda inginkan pada kami.

Selama 22 tahun produksi dan pemasaran kami lakukan dengan metode offline, pada sekitar tahun 2010 kami mencoba ekspansi pasar dengan memulai membuka gerai secara online. Setelah beberapa kali sempat berpindah-pindah alamat web, Batik Tulis Gedog HM. Sholeh Tuban pada tahun 2012 menetapkan alamat www.batikhmsholehtuban.com sebagai alamat web resmi kami.

Anda bisa melihat beragam koleksi batik tulis gedog Tuban yang kami produksi dan kami pasarkan melalui toko online www.batikhmsholehtuban.com. Selain melalui toko online, Anda bisa menemukan serta terhubung dengan kami melalui Customer Service berikut :

  • BlackBerry Messenger : 2A9FCFE0
  • WeChat : gedoghms
  • WhatsApp : +6281330460809
  • Google Talk : gedoghms@gmail.com
  • Yahoo Messenger : azimahmad99
  • Windows Live Messenger : ahmad.muazim.abidin@hotmail.com
Anda juga bisa menghubungi kami melalui :


Terhubung Dengan Batik Tulis Gedog HM Sholeh Tuban
Batik Tulis Gedog HM. Sholeh Tuban

2 Komentar untuk "Terhubung Dengan Batik Tulis Gedog HM Sholeh Tuban"

Mantap mas, teruslah berkarya dan berusaha tentunya selain mas dapat untung, mas juga melestarikan salah satu warisan budaya Indonesia yakni Batik.

Maju terus mas...!!!

Silahkan  berkomentar   mengenai   artikel Blog Batik Tulis Gedog HM. Sholeh Tuban untuk bertanya, menyanggah atau menambahi artikel.Segala bentuk komentar dari Anda sangat kami hargai dan akan kami jadikan perbaikan untuk masa yang akan datang.

Nb : Seluruh komentar kami moderasi terlebih dahulu.

Back To Top